Koramil 1408-12/Tamalanrea Gelar Karya Bhakti Penanaman Pohon

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR- Wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Koramil 1408-12/Tamalanrea melaksanakan Karya Bhakti dengan menanam pohon di wilayah Kelurahan Kapasa Raya, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Sabtu (03/05/2024) pagi.

Kegiatan Karya Bakti penanaman pohon penghijauan ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana Banjir dan tanah longsor pada saat memasuki musim penghujan di wilayah Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar.

Sejumlah Staf dan Babinsa Koramil 1408-12/Tamalanrea bersama Ketua RW 02 Kelurahan Kapasa Raya dan dibantu Satgas Kebersihan Kelurahan Kapasa Raya nampak sigap melakukan karya bhakti penanaman pohon.

Peltu Kasrianto mewakili Danramil 1408-12/Tamalanrea mengatakan, karya bhakti yang dilaksanakan oleh jajaran Koramil 1408-12/Tamalanrea ini sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Tujuannya untuk mengantisipasi dampak saat musim hujan.

Selain upaya mencegah terjadinya banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat serta meningkatkan nilai kebersamaan dengan warga binaan.

"Melalui kegiatan karya bhakti penanaman pohon ini, kita berharap tanamannya dapat terjaga dan tumbuh sehingga membawah manfaat selain untuk kelestarian lingkungan juga bermanfaat bagi kepentingan masyarakat," pungkasnya.



(*Rz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama