Halal Bihalal Mempererat Hubungan Saturahmi Bersama Kapolsek, Wakapolsek Tallo, Danramil 02 Tallo


Ketua Komunitas Solidarity Alaka. H. Ramli. JR. Yang Kini menjabat sebagai Wakapolsek Tallo, Gelar Halal bihalal pada jumat malam, Halal bihalal ini melibatkan dua kecamatan Yakni Kecamatan Tallo, Dan Kecamatan Bontoala, Kota makassar. 
Turut hadir dalam Halal bihalal ini Kapolsek Tallo, AKP Ismail. S. E., MM., Danramil 02 Tallo, Mayor. Inf. Mappanyukkung, FKPM, Toko Agama Lurah Bunga Ejaya, Sekertaris Lurah Layang, Dan Warga. 

Sebagai ketua komunitas H. Ramli. JR. Berharap agar, Halal bihalal ini menjadi momen kebersamaan yang semakin mempererat silaturahmi,, sinergitas antara kedua kecamatan. Membangun komunikasi yang baik berkolaborasi menjaga keamanan wilayah Masing masing. 

Di Sisi lain Kapolsek Tallo, AKP Ismail, S.E., M.M., Yang turut hadir dalam Halal bihalal ini, memberikan apresiasi kepada ketua Komintas Alaka Solidarity Sekaligus mengajak Aparat TNI Polri Dan seluruh lapisan masyarakat Untuk saling menjaga Agar wilayah kita Aman, Damai Dan Tentram, Ucapnya, 

Saya Berharap, melalui momen ini Kita semua Bisa membangun komunikasi yang baik Antara Toko Agama Toko Masyarakat dan TNI polri, Mari kita ber sinergi Untuk menjaga kedua wilayah Polsek Tallo, Dan Polsek Bontoala, berikan rasa aman, nyaman Dan Damai Untuk masyarakat Dan menekan Angka Segala bentuk Gangguan kamtibmas. Tutup Kapolsek Tallo,.


GUNAR

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama