Polda Banten ikuti Haul sultan maulana hasanudin ke 468 H, bersama kiyai dan ribuan Santri Banten

CYBERKRIMINAL.COM, BANTEN - Serang-Polda Banten yang di wakili salah satu perwakilan dari Ditbinmas Polda Banten mengikuti Peringatan Haul Sultan Maulana Hasanuddin Banten ke-468 H atau 454 M yang digelar di Alun-alun Masjid Agung Banten Lama pada Jumat, (19/04).

Perwakilan Polda Banten Akbp Sahata bersama Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofan Hermanto di dampingi Kapolsek Kasemen mengikuti kegiatan Haul sultan maulana hasanudin ke 468 H. di Alun-alun Masjid Agung Banten Lama Kasemen.

Kegiatan Haul Sultan Maulana Hasanuddin yang dilaksanakan di Alun-alun Masjid Agung Banten Lama ini di hadiri oleh Kiyai dan Ribuan santri dari berbagai Pondok pesantren yang ada di Banten maupun dari luar Banten ikut meramaikan acara Khaul tersebut.

"Sahata mengatakan Kegiatan ini dikemas dengan Road To Masyayikh (RTM), ribuan santri dan masyarakat dari berbagai daerah di Banten datang mendoakan dan bersalawat kepada Allah Swt.

Kegiatan Haul Sultan Maulana Hasanuddin ini di pimpin oleh KH. M. Murthado Dimiyati yang sekaligus memimpin ribuan Santri untuk berdoa bersama.

Semangat ribuan santri tidak menggoyahkan doa yang di panjatakan walau cuaca sedikit kurang baik, ditengah gerimis hujan para jamaah tetap bersemangat melantunkan doa-doa dalam acara tersebut.

Semoga dalam acara Haul ini kita semua selalu di berikan kesehatan dan kemuliaan oleh Allah Swt. Agar bisa terus membersamain kegiatan-kegiatan keagamaan seperti kegiatan Haul Sultan Maulana Hasanuddin malam ini, dan tentunya kita berdoa agar Tanah Banten ini selalu dalam keadaan yang aman dan Kondusif. Tutup Saahata." (Bidhumas).


 pardisahri" **
Editor :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama