Seorang Remaja Aniaya Rekannya Hingga Babak Belur di Ringkus Polisi

Subscribe Us

Seorang Remaja Aniaya Rekannya Hingga Babak Belur di Ringkus Polisi

Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024
CYBERKRIMINAL.COM, PONTIANAK -Seorang remaja dipontianak selatan babak belur dianiaya rekannya sendiri disalah satu caffe di Jl. Reformasi Pontianak tenggara, Jum'at (9/2/2024) malam lalu.

Dari Keterangannya  Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dumaria Silalahi 11 Febuari 2024, menjelaskan, Peristiwa ini terjadi disalah satu caffe di Jl. Reformasi,saat itu kita menerima laporan dari Korban mengaku dianiaya oleh seseorang,selanjutnya kita mendatangi tempat kejadian untuk mencari pelaku dan mencari informasi ditempat kejadian.

"Sesampainya dilokasi kejadian orang yang diduga pelaku sudah tidak berada dilokasi,namun dari keterangan beberapa pengunjung kami dapat mengidentifikasi yang diduga pelaku, dan kesokan harinya sabtu (10/2/2024) Tim Macan Polsek Pontianak selatan mendapat informasi keberadaan pelaku di Jl. Pak Benceng kota baru dan berhasil mengamankan pelaku.Jelasnya.

Dari keterangan Pelaku Berinisial RA (28) usai kami periksa,sebenarnya antara korban dan pelaku saling kenal dan biasa ngopi bareng,namun karena menurut palaku sering mengatakan tantangan berkelahi,palaku langsung emosi dan menganiaya korban dengan memukul korban menggunakan tangan kosong dan kursi dicaffe tersebut dan mengakibatkan korban terluka dibagian kepala dan bibir hingga harus mendapatkan perawatan medis.Tutur Dumaria.

Atas perbuatannya pelaku kami jerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,saat ini pelaku dan barang bukti 1 (satu) buah kursi berwarna putih terbuat dari kayu dan besi, 1 (satu) buah helm berwarna cokelat, 1 (satu) buah celana jeans berwarna hitam,1 (satu) buah jaket jeans berwarna biru dongker  kami amankan dipolsek Pontianak selatan." Pungkasnya.


Sumber: Polresta Pontianak D,Joko
Jono

TerPopuler