Ikatan Alumni UMI Desak Rektorat Untuk Menentukan Sikap Kehadiran

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR — Ikatan Alumni UMI (ILUMI) mendesak pihak Rektorat Universitas Muslim Indonesia (UMI) untuk segera menentukan sikap kehadiran ILUMI, Deklarator ILUMI Ir. Didie JiS Habie Menjelaskan pihaknya sudah melakukan pertemuan bersama pihak rektorat terkait rencana mubes yang akan diselenggarakan.

"Kami sudah bertemu Bersama rektorat tanggal 6 Mei 2024 lalu, kami diterima langsung oleh PLT Wakil Rektor tiga Hj, Nur Fadhilah Mappasellang ,SH.,MH,Phd", ungkapnya saat dikonfirmasi media di salah satu warkop Jalan Gunung Batu Putih, Senin (3/6/2024).

dalam pertemuannya Pengurus  Ikatan Alumni UMI (ILUMI) seluruh pengurus meminta pihaknya, Rektorat untuk memberikan izin rekomendasi untuk segera melakukan Mubes,

"kami berharap pihak rektorat segera menerbitkan SK untuk segera kami laksanakan Mubes, sebagai tanda legalitas kami dalam membentuk organisasi Ikatan Alumni UMI," Ungkap ir. Didie JiS Habie.

Selain itu ir. Didie JiS Habie menambahkan pihak rektorat tidak tutup mata terhadap kehadiran ILUMI UMI, Didie Jis Menyebut kehadiran Ikatan Alumni UMI (ILUMI) untuk  menyatukan alumni yang ada di seluruh pelosok negri dan memberikan kontribusi terbaik untuk Almamater,sehingga kampus dengan alumninya mampu mewujudkan World Class University.

"ILUMI ini kita bentuk untuk merangkul seluruh Alumni untuk tetap tidak lupa dengan Almamaternya, dan memberikan kontribusi terbaik untuk kampus," Ujar Didie JiS Habie mantan ketua senat periode 1986 -1988.

Sebelumnya ILUMI sudah melakukan deklarasi halaman firdaus kampus UMI Makassar pada 24 April 2024, kegiatan deklarasi ini di hadiri beberapa alumni dari tiga belas fakultas mulai dari angkatan 95 hingga angkatan terbaru, kegiatan deklarasi ini diawali pembaca doa yang di pimpin USt Firdaus Alumni Fakultas Sastra dan selanjutnya pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh Ir, Arman mantan Ketua BPM Fak Pertanian periode 1995 - 1997, aktivis 96 dari fakultas pertanian.

“Kami Alumni UMI Universitas Muslim Indonesia,Menyatakan dengan ini bahwa IKATAN ALUMNI UMI (ILUMI) pada hari rabu 24 April 2024 Mendeklarasikan untuk kemaslahatan bangsa indonesia, oleh karena itu ILUMI akan menjadi Ukhuwah untuk seluruh potensi alumni UMI di seluruh Pelosok negri demi kemaslahatan bangsa indonesia” Ujar Arman saat pembacaan Deklarasi. 


(And)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama