Beginilah Nasib Pj Bupati Sampang Hanyalah dijadikan Boneka Politik Oleh Ketua Partai

CYBERKRIMINAL.COM, SAMPANG  - Kabupaten Sampang Semakin Memanas diduga dalam kepentingan politikus partai, AMPAS ( Aliansi Madura Masyarakat Dan Pemuda Sampang Gelar demo aksi di depan gedung pemerintah kabupaten Sampang. Rabu 07/02/2024.

Agus selaku  koordinator lapangan saat orasi menyatakan  serta meminta PJ bupati Sampang angkat kaki di bumi Sampang , PJ bupati Rudi Arifiyanto tak ubahnya hanya sebagai boneka oleh oknum elit di salah satu ketua partai Sampang. 

"Di spanduk PJ bupati Sampang ini seperti apa yang kita gambarkan hanyalah boneka yang berkepala pak Rudi Arifiyanto bukan kepentingan urusan masyarakat melainkan hanya kepentingan  elit partai " ungkap Agus.

Menurut Agus menyampaikan, dalam jelang pemilu nanti harusnya PJ bupati harus memiliki jiwa Netralitas sebagai mana mesti tugas seorang kepala daerah, bukan berkepentingan golong partai.

"Sosok PJ bupati ini harus memiliki jiwaku Netralitas, kan dia juga seorang ASN maka saat dirinya di Lantik sebagai ASN Jiwa Netralitas tersebut di tonjolkan" ungkapnya.

Dengan bukti, hingga saat ini rumah dinas di pendopo Trunojoyo yang tak berpenghuni, ia pun lebih memilih tempat yang di sediakan oleh salah satu ketua partai  sampang. 

Di lain itu juga kata  Agus memaksa PJ kades untuk mundur demi mewujudkan keinginan oknum salah satu ketua partai Sampang dan ingin mengganti  PJ kades yang baru seperti yang ia harapkan.

"Kita berbicara bukan tanpa  fakta dan  berita , salah satunya PJ bupati saat ini masih menempati rumah salah satu ketua partai , dan ia juga berambisi untuk meminta kepada semua PJ kades yang tidak sejalan untuk mundur demi janji oknum ketua partai tersebut, "ujarnya


Wirno

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama