Round Table Discussin Labore Skin Expert X Konas Perdoski Makassar 2024

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Round Table Discussin Labore Skin Expert X Konas Perdoski Makassar 2024 di Grand Ballroom Hyatt Place Makassar 30 Mei 2024.

Kegiatan ini diikuti 90 orang anggota Konas Perdoski Makassar 2024.

"Pelaksanaan Round Table Discussion dilaksanakan oleh Laboré Skin Expert yang akan dilanjutkan dengan rapat anggota Konas Perdoski Makassar 2024 yang dimana acara ini bertujuan untuk memperat kebersamaan diantara anggota Perdoski (Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin) kota Makassar yang nantinya akan dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Konas Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin 2024 bersama dengan Labore", ucap salah satu Promotor Labore.

Dalam giat ini, Labore berkesempatan memperkenalkan mengenai formula product Labore yang merupakan skincare khusus kulit sensitive oleh tim R dan D (Research dan Development) pusat PT. Paragon Technology dan Innovation. 

Event ini merupakan Kolaborasi Labore Skin Expert Bersama dengan Konas beserta Perdoski Makassar.

Dalam event ini disambut langsung oleh Ketua Konas Perdoski 2024 Prof. Dr. dr. Anis Irawan Anwar, Sp. DVE., Subsp. OBK., FINSDV., FAADV dan dihadiri oleh Tim Research & Development PT. Paragon Technology & Innovation Kak Meti Fatmawati serta  Labore Shopper Experience Activation Head Office dr PT.Paragon Technology & Innovation  yaitu kak Ayu Savitri

"Event ini merupakan bentuk kolaborasi antara Labore dan Perdoski dalam membantu masyarakat yg memiliki permasalahan seputar kulit sensitive", tutup Promotor Labore.



Muh. Irwandi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama