Koperasi Amanah Sukses Bersama "Jelang Ramadhan 1.445.H, Berikan Santunan Yatim dan Kaum Dhuafa !

CYBERKRIMINAL.COM, TANGERANG – Jelang Ramadhan, 1.445, Hijiriah 2024, Koperasi Amanah Sukses Bersama, berikan santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, bertempat di kampung Rawacana RT.01- RW .03 Kelurahan Gandasari Jatiuwung Kota Tangerang” Minggu 25 Pebruari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang Ramadhan yang sebentar lagi, yang mana Koperasi keluarga Amanah begitu peduli kepada warga dan masyarakat kurang mampu lewat bakti sosial yaitu dengan memberikan Santunan kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Dalam kesempatan ini Ketua Koperasi Amanah, Gatot Trimulya mengatakan bahwa bakti sosial yang kami laksanakan ini, sebagai wujud nyata dari partisipasi CSR dari Jembo Cable sebagai mitra pengolahan scraft kabel kepada lingkungan sekitar pabrik ” Ucapnya.

Baca juga : Polsek Metro Setiabudi unsur 3 Pilar Gelar Operasi Cipta Kondisi Malam Akhir Pekan

Seperti yang diketahui wujud nyata kami di Koperasi keluarga Amanah yang dimulai dari adanya pengelolaan scarf yang diketahui dikelola oleh Koperasi Amanah, dan hal tersebut dengan bertujuan mendayagunakan masyarakat sebagai pekerja, adapun kelebihan atau keuntungan dari kegiatan tersebut juga disalurkan untuk kegiatan bansos bagi masyarakat sekitar “Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Achmad Nana Suryana yang akrab di sapa H.Nana sebagai tokoh masyarakat dan tokoh agama juga sebagai penggagas Koperasi Amanah, menyampaikan bahwa dalam kegiatan santunan ini sebagai wujud sosial kami sebagai anak bangsa, perduli terhadap sesama dan lingkungan, yang mana hal tersebut juga tentunya mengamalkan pesan dan ajaran dari orang tua kami yang selalu mengajarkan tidak akan ada rasa segan untuk berbagi ditengah masyarakat” Jelasnya.

Selanjutnya H.Nana pun juga mengundang dan mengajak perusahaan lainnya di sekitar Kampung Rawacana untuk bisa bekerjasama dengan CSR dalam pengolahannya untuk kemajuan lingkungan sekitar “Tutupnya. 


Editor : Olong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama