Hasilkan Sejumlah Program Kerja Unggulan, Darmainus Kongres Resmi Tutup Rakernas DPP Prabu Phinisi

CYBERKRIMINAL.COM, MAKASSAR - Setelah berlangsung selama 2 hari, Jumat-Sabtu (7-8/6/2024) di Preferred Lounge Digital CIMB Niaga Syariah Jl. Veteran Selatan No.92 Kota Makassar, pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabu Phinisi yang telah menghasilkan sejumlah program kerja unggulan resmi ditutup.

Ketua Umum DPP Prabu Phinisi, Kol (Purn) Darmainus Kongres, SE, MM dalam sambutannya ketika menutup hajatan rakernas itu pada Sabtu (08/06/2024) sore, menyatakan rasa bangganya dan memberikan apresiasinya terhadap semangat yang ditunjukkan oleh seluruh pengurus yang hadir menyukseskan pelaksanaannya.

Menurut mantan auditor Itdam XIV Hasanuddin itu, rakernas yang berlangsung selama 2 hari ini telah menghasilkan sejumlah program kerja unggulan dan prioritas dari masing-masing divisi berupa kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di tanah air, dan terkhusus pula untuk menyukseskan program-program dari pemerintahan baru mrndatang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan juga manajemen CIMB Niaga Syariah Makassar atas kerjasamanya sehingga rakernas bisa terlaksana dengan sukses. Saya berharap program kerja unggulan dan prioritas yang dihasilkan dalam rakernas ini dapat segera direalisasikan di tahun 2024 oleh masing-masing divisi," ujarnya.

Menutup rakernas yang turut dihadiri beberapa pengurus berdomisili di Kalimantan, Maluku dan Tana Toraja tersebut, Ketua Umum DPP Prabu Phinisi kembali menegaskan bahwa ujung tombak organisasi ada di divisi-divisi. Karenanya dia meminta seluruh pengurus terus bersemangat bekerja dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat dan negara tercinta ini.

Di puncak acara rakernas, para ketua divisi secara simbolis menyerahkan kepada Ketua Umum DPP Prabu Phinisi hasil akhir program kerja yang sudah melewati proses pleno dan pengesahan. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus dengan Ketua Umum DPP Prabu Phinisi dan juga Pimpinan Cabang CIMB Niaga Syariah Makassar.



Editor : Nugroho

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama