Beredarnya Pemberitaan Yang Masih Simpang Siur, Ini Penjelasan Kang Erwin

CYBERKRIMINAL.COM, BANDUNG - Beredarnya pemberitaan yang berjudul *Wow! Rumah Erwin PKB Digeruduk 200 Saksi Yang Belum Dibayar* dipastikan itu masih Simpang siur adanya, setelah tim awak media mencoba menelusuri kebenaran nya ternyata Rumah Haji Erwin Afandi atau biasa disebut Haji Erwin  atau Kang Erwin ini bukan Digerudug melainkan ada beberapa Saksi atau warga yang menjadi saksi perolehan suara Caleg PKB di Ratusan TPS di Kota Bandung ini bersilaturahmi ke kediaman H.Erwin bukan menggerudug seperti pemberitaan sebelumnya yang masih Simpang siur.

Setelah dikonfirmasi pada H. Erwin Langsung melalui Telpon genggam, Ia menjelaskan warga yang menjadi saksi perolehan suara Caleg PKB di Kota Bandung ada 7450 saksi TPS tetapi ada di 212 TPS yg diwakili 4 orang dari yang ada di Kota Bandung tersebut mendatangi rumah anggota Dewan yang juga Ketua DPC PKB Kota Bandung untuk menanyakan hak insentifnya yang belum dibayar full oleh salah satu Caleg Dapil 1, disitu seperti ada kesalah pahaman karna bukan tidak dibayar akan tetapi perwakilan 212 orang yg belum dilunasi harusnya datang ke Calegnya bukan Pada saya, Haji Erwin pun menambahkan sebagai Ketua Partai Saya Langsung turun tangan untuk menyelesaikan dan sampai Saat ini Alhamdulillah sudah selesai semuanya.

Tim Awak Media juga mencoba mewawancarai Suhu Ahmed Selaku Caleg Dapil 1 di Wilayah Tersebut untuk mengkonfirmasi pemberitaan yang telah beredar sebelumnya, "Perlu saya luruskan, bahwa kedatangan warga – warga ke kediaman H. Erwin kemarin bertujuan untuk mengklarifikasi sekaligus silaturahmi untuk menanyakan terkait pelunasan para saksi dan itu menjadi tanggung jawab saya ucapnya di sekretariat paku Padjadjaran, jadi tidak ada penggerudugan atau tindakan lain nya (21/02/2024).


Editor : Olong

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama